Senin, April 25

ready...

aku udah sangat siap untuk memulainya... g da lagi alasan untk menunda atau apapun itu. semuanya... menulis n juga skripsiku... satu hal yang sangat aku takutkan dan aku berusaha untuk segera mewujudkan,,, karna aku sangat berharap kedua orangtuaku bisa hadir menyaksikan aku d wisuda. ma, pa, aku ingin sekali membuatmu bangga dan tidak pernah sama sekali menyesal memiliki anak seperti aku. anak yang super keras kepala n gak bisa d atur sama sekali. tapi percayalah,,, aku melakukan semua ini karena aku sangat menyayangimu. aku g mau di usiamu yang telah renta ini masih memikirkan biaya hidup n pendidikan aku sementara allah sudah mengaruniakan semuanya kepadaku. ma, pa, percayalah, aku pasti bisa meraihnya, dengan restu n do'amu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar